fbpx

Menghindari Pantangan Agar Asam Lambung Tidak Naik

     Pernah nggak kamu merasakan sensasi panas di dada atau tenggorokan setelah makan? Atau saat kamu lagi begadang karena overthinking di malam hari? Menyiksa dan  nggak enak banget. Kadang ditambah...

Cara Menghilangkan Stress Penyebab Nyeri Dada

     Susah untuk disangkal, tapi kadang ada beberapa gejala penyakit di tubuh kita itu yang disebabkan karena permasalahan medis. Nggak, Minto nggak bermaksud juga tentang hal-hal...

Punya Tubuh Kurus Dengan Perbaikan Metabolisme

Dari sekian banyak kita punya teman, pasti ada aja nggak sih teman kita yang makannya banyak tapi nggak gemuk-gemuk. Atau kamu sendiri nih? Pernah nggak kamu merasa kalau hal itu adalah berkah dan...

Sindrom Iritasi Usus Besar (IBS) vs Radang Usus (IBD), Mana yang Lebih Berbahaya?

Pernah nggak kamu sadar kalau lancar buang air besar itu sungguh nikmat dunia yang nggak bisa kita lewatkan. Karena biasanya kalau kita lagi bingung, BAB bisa jadi jalan keluar untuk kita menemukan...

5 Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Alami

    Hidup dengan percaya diri adalah salah satu cara untuk bisa meningkatkan kualitas hidup. Tapi sayangnya, banyak yang kurang sadar nih kalau percaya diri itu penting. Percaya diri itu secara nggak...

3 Cara Awet Muda Sophia Latjuba

     Punya tubuh sehat dan awet muda pasti jadi impian semua orang, aktris kondang Indonesia yang namanya nggak pernah luput dari pembahasan ini adalah Sophia Latjuba. Walaupun Sophia Latjuba saat ini...

Mengatur Pola Makan yang Sehat dengan Defisit Kalori

   “Coba deh lakuin diet A”, “Mending kamu kurangi makan nasi aja, biar cepet turun berat badan“, “Jangan makan kulit ayam! Nanti bikin gendut.” Sering nggak kamu dengar kata-kata kaya gitu..atau...

Macam-macam Penyakit Asam Lambung dan Cara Pencegahannya

      Beberapa dari kalian pernah penasaran nggak sih sama kejadian berita kesehatan belakangan ini? Setahun belakangan, kira-kira ada 2-3 berita kematian seseorang yang mengaitkan penyebabnya dengan...

5 Manfaat Makanan Berserat Untuk Kesehatan

     Menurut data Kemenkes, kematian tertinggi manusia bukan disebabkan oleh penyakit menular, melainkan penyakit tidak menular (PTM). Percaya nggak percaya ternyata dua penyakit utama yang menyumbang...

Menghindari Pantangan Agar Asam Lambung Tidak Naik

     Pernah nggak kamu merasakan sensasi panas di dada atau tenggorokan setelah makan? Atau saat kamu lagi begadang karena overthinking di malam hari? Menyiksa dan  nggak enak banget. Kadang ditambah...

Cara Menghilangkan Stress Penyebab Nyeri Dada

     Susah untuk disangkal, tapi kadang ada beberapa gejala penyakit di tubuh kita itu yang disebabkan karena permasalahan medis. Nggak, Minto nggak bermaksud juga tentang hal-hal...

Punya Tubuh Kurus Dengan Perbaikan Metabolisme

Dari sekian banyak kita punya teman, pasti ada aja nggak sih teman kita yang makannya banyak tapi nggak gemuk-gemuk. Atau kamu sendiri nih? Pernah nggak kamu merasa kalau hal itu adalah berkah dan...

Sindrom Iritasi Usus Besar (IBS) vs Radang Usus (IBD), Mana yang Lebih Berbahaya?

Pernah nggak kamu sadar kalau lancar buang air besar itu sungguh nikmat dunia yang nggak bisa kita lewatkan. Karena biasanya kalau kita lagi bingung, BAB bisa jadi jalan keluar untuk kita menemukan...

5 Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Alami

    Hidup dengan percaya diri adalah salah satu cara untuk bisa meningkatkan kualitas hidup. Tapi sayangnya, banyak yang kurang sadar nih kalau percaya diri itu penting. Percaya diri itu secara nggak...

3 Cara Awet Muda Sophia Latjuba

     Punya tubuh sehat dan awet muda pasti jadi impian semua orang, aktris kondang Indonesia yang namanya nggak pernah luput dari pembahasan ini adalah Sophia Latjuba. Walaupun Sophia Latjuba saat ini...

Mengatur Pola Makan yang Sehat dengan Defisit Kalori

   “Coba deh lakuin diet A”, “Mending kamu kurangi makan nasi aja, biar cepet turun berat badan“, “Jangan makan kulit ayam! Nanti bikin gendut.” Sering nggak kamu dengar kata-kata kaya gitu..atau...

Macam-macam Penyakit Asam Lambung dan Cara Pencegahannya

      Beberapa dari kalian pernah penasaran nggak sih sama kejadian berita kesehatan belakangan ini? Setahun belakangan, kira-kira ada 2-3 berita kematian seseorang yang mengaitkan penyebabnya dengan...

5 Manfaat Makanan Berserat Untuk Kesehatan

     Menurut data Kemenkes, kematian tertinggi manusia bukan disebabkan oleh penyakit menular, melainkan penyakit tidak menular (PTM). Percaya nggak percaya ternyata dua penyakit utama yang menyumbang...